MERAUP JUTAAN RUPIAH HARNYA DENGAN FACEBOOK

Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ? 1. Pengangguran 2. Selalu Kekurangan / Miskin 3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal 4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim 5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana 6. Kebanyakan Hutang Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali, 3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ? BUKA & KLIK DISINI

Monday 22 July 2013

cara mendapatkan uang US$ 150,000 dengan cepat , mudah dan gratis ( tanpa modal )

ingin mendapatkan uang sebesar 150.000 US$ ( atau sekitar kurang lebih 1,5 miliar rupiah ) dalam 3-5 bulan dengan mudah dan GRATIS , cukup modal computer sama internet !!! anda mengunjungi blog yang tepat karena di sinilah tempatnya , silahkan KLIK DISINI dan join us ( daftar ) !!! untuk daftar awal anda akan di bayar 2.500 US$ ( kurang lebih 23,25 jt ) , namun yang 2.500 US$ itu tidak dapat di ambil karena syarat payout ( pengambilan ) harus 150.000 US$. eittsss.... jangan pesimis dulu karena untuk mendapatkan dollar untuk mencapai 150.000 US$ itu sangatlah mudah anda hanya mengklik iklan yang telah di sediakan.. iklan yang di sediakan itu berjumlah 5 atau 6 iklan dalam sehari dan setiap mengklik iklan anda akan di bayar 150 US$ , jadi tugas anda sekarang hanya mengklik iklan yang telah di sediakan setiap hari , setelah di klik tunggu 30 detik , setelah 30 detik maka anda akan di bayar 150 US$ ( 1,395 jt ) bila itu ada 5 atau 6 iklan dalam sehari maka anda bisa kalikan sendiri dan apabila anda sering online dalam sehari 5 atau 6 iklan dengan di bayar 150 US$ maka dalam sebulan !!! Wow anda dapat menghitungnya sendiri berapa penghasilan yang akan anda terima. bila anda tidak merasa cukup dengan penghasilan anda itu yang sehari dapat sekitar 750 - 1100 US$ anda dapat menambah penghasilan dengan mengajak teman,kerabat dan lain sebagainya untuk bergabung KESINI. mudah bukan ,, dan program ini 100% gratis , cuma modal internet sama komputer saja kerja di rumah lagi , mau ke warnet juga bisa dan 1 lagi modalnya adalah sabar karena sabar itu wajib dilaksanakan ,, hehehehe..... selain anda mendapat uang , anda juga mendapat amal karena sudah menolong teman anda untuk mendapatkan uang juga , heehehe... jadi tunggu apalagi AYO BURUAN SELAGI ADA KESEMPATAN !!! bagi yang ingin DAFTAR atau bergabung saya beri cara termudah untuk anda dan sangatlah mudah !!! :) ikuti langkah-langkah di bawah ini : 
1. Anda akan masuk ke web yang anda klik digambar. 


2. Pilih menu SIGN UP dan masukan email yang valid dan disarankan personal e-mail address. lalu klik Continue. 
3. Setelah beberapa saat cek email anda dan klik link (URL) untuk mulai registrasi. 
4. Anda diharap mengisi data yang benar yang nantinya akan dipakai untuk payout (pembayaran) . 
5. Username: Ketik nama alias atau samaran anda (min 6 digit) 
6. E-Mail: Masukan alamat email anda 
7. First Name: Ketik nama depan anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR) 
8. Last Name: Ketik nama belakang anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR) 
9. Address: Ketik alamat tinggal anda (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR) 
10. City: Ketik nama kota anda, misalnya Bandung 
11. State: Ketik nama propinsi, misalnya JAWA BARAT 
12. Zip Code: Ketik kode pos 
13. Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia 
14. Select categories of interests to you: Harap anda centang semua kategori tersebut sampai dengan terakhir. 
15. Select a payment method: Pilih yg WESTERN UNION 
16. Payment account ID: Isi payment ID dengan nama anda sesuai KTP/ID card 
17. Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang anda ingat) 
18. Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password) 
19. Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 2.500 langsung masuk ke account anda (earning). 
20. Usahakan luangkan waktu untuk cek account anda tiap hari,karena selalu ada iklan yang perlu anda klik(PTC), Paid To Clik, dan juga di Inbox setiap 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTCnya lumayan gede lho 1000-3000 US$ !!!!. *Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat US$150,000, anda bisa melakukan request untuk payoutnya. *Setelah earning anda mencukupi, anda request untuk payoutnya dengan mengklik Redemption maka akan terbuka 4 kategori yang akan di redemp, karena keanggotaan anda gratis, pilih yang free member. *Tunggu balasannya di e-mail anda yang akan berisi: - Nama yang berhak menerima Kode MTCN (Money Control Transfer Number). * Kalau sudah dapat point 10, anda tinggal print lalu bawa deh ke bank yang ada layanan WESTERN UNION nya. * Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda). ** Sudahh...Anda menjadi jutawan sekarang.... gampang kan....asal mau coba saja sekarang dan buktikan, dan jangan lupa sedekahnya buat yang berhak. * Kirimkan juga pesan ini ke teman-teman anda,karena semakin banyak temen2 anda bergabung. semakin banyak keuntungan dan amal yang anda peroleh ,, hheehee KLIK DISINI untuk bergabung !!! ayo buruan NB : Pembayaran ke andanya Bisa Via Banyak prosesor diantaranya Western union, Liberty reserve dan masih banyak lagi.. terima kasih atas perhatiannya ,, good luck :) sudah saatnya kita untuk menjadi kaya.

No comments:

Post a Comment