MERAUP JUTAAN RUPIAH HARNYA DENGAN FACEBOOK

Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ? 1. Pengangguran 2. Selalu Kekurangan / Miskin 3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal 4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim 5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana 6. Kebanyakan Hutang Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali, 3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ? BUKA & KLIK DISINI

Friday 26 July 2013

CashFiesta Aplikasi Penghasil Dolar

Bagi rekan-rekan yang belum mengerti tentang CashFiesta akan sedikit saya jelaskan disini. CashFiesta adalah salah satu program periklanan yang cukup hanya dengan melihat iklan saja kita bisa mendapatkan dollar. Tapi, CashFiesta bukan termasuk iklan PTC atau PPC. Tugas kita hanya cukup menjalankannya di komputer kita. Lalu cukup dibiarkan saja maka dollar akan mengalir sendiri.

Nantinya ada aplikasi yang perlu rekan-rekan install di komputer. Dengan aplikasi tersebut, maka rekan-rekan cukup menjalankannya saja tanpa melakukan apa-apa. Setiap 6 detik kita akan mendapatkan 1 poin. Setiap kita mendapatkan 1000 poin, maka bisa kita tukarkan dengan US$ 1.666. Dan setelah mencapai batas minimal PO, yaitu sekitar US$ 50 maka rekan-rekan sudah bisa melakukan permintaan withdraw. Proses withdraw bisa dilakukan via cek maupun Paypal rekan-rekan. Tombol Withdraw akan muncul sendiri otomatis antara tanggal 1 - 15 jika rekan-rekan sudah memenuhi minimal PO (Payment Out).

Perhitungannya? 

Jika kamu minimal:
- online 3 jam tanpa referral = $54/ bln
- online 3 jam , 1 referral = $62/ bln
- online 3 jam, 1 referral, 1 referral dari referral kamu = $76/ bln

Diatas adalah contoh minimal yang bisa kamu dapet.
Pembayaran dilakukan dengan account Paypal atau cek yang langsung dikirimkan ke depan rumahmu! Minimal nilai check yang bisa kamu terima $50, dan bisa kamu tentuin sendiri saat mengisi profil mu. Pencairan cek bisa dilakukan di Bank Devisa mana saja di Indonesia, tentunya dengan charges pencairan cek yang berlaku di masing-masing Bank.
BCA, BII, BI = $10
Bank Niaga = $5
Biaya (charges) pencairan cek ini akan dipotong langsung dari nilai cek kamu.

Hal yang sangat mudah bukan. Sambil berinternet ria kita tetap bisa mendapatkan recehan dollar tanpa melakukan apa-apa. Yang perlu rekan-rekan perhatikan adalah usahakan agar orang (Fiesta Boy) yang ada di dalam aplikasi Fiestabar selalu berjalan. Sebab jika Fiesta Boy dalam kondisi diam atau duduk maka poin rekan-rekan akan berhenti pula. 

Terkadang jika tidak ada satupun iklan tampil atau koneksi rekan-rekan lemot, maka si Fiesta Boy akan dalam posisi duduk atau diam. Yang perlu rekan-rekan lakukan hanyalah mengarahkan kursor mouse rekan-rekan ke arah Fiesta Boy lalu tinggal klik saja si Fiesta Boy tadi.

Nah, setelah rekan-rekan sudah paham prinsip kerja dari CashFiesta, maka silakan gunakan trik berikut agar poin rekan-rekan bisa berlari kencang. dan itupun tergantung dari koneksi internet rekan-rekan. Karena terkadang saat koneksi lemot maka aplikasi Fiestabar akan me-restart sendiri.

Silahkan gabung di CashFiesta.

No comments:

Post a Comment