MERAUP JUTAAN RUPIAH HARNYA DENGAN FACEBOOK

Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ? 1. Pengangguran 2. Selalu Kekurangan / Miskin 3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal 4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim 5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana 6. Kebanyakan Hutang Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali, 3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ? BUKA & KLIK DISINI

Tuesday 9 July 2013

cara CEPAT DAN MUDAH AGAR BLOG BERADA DI URUTAN SATU

Pada postingan ini saya sebenarnya melakukan test apakah postingan dapat tampil atau berada nomor 1 atau bertengger di search engine google atau mesin pencariaan google. saya akan menuliskan sebuah tulisan atau sebuah tulisan penyanggah untuk mendukung judul dari postingan ini. jika sobat mengerti tentang kata-kata penyokong dari suatu judul postingan perhatikan dengan saksama gambar di bawah ini.
saya menuliskan keyword : tips agar blog tampil nomor 1 di search engine googlepada hasilnya penulusarannya di dapati

Padahal Judul Postingan tersebut tidak seperti keyword yang saya ketikan pada search engine google. tapi berkat kata-kata yang berada dalam postingan tersebut maka google akan mengindex kata yang kita ketikan pada search engine walaupun tidak sesuain dengan judul keyword yang kita harapkan. sobat sudah mengerti belom ?



KLIK '"DISINI" ATAU DISINI

Maka dari itu saya menuliskan kata kata seperti berikut:
Cara agar Blog Kita nomer 1 di google,Cara agar blog di urutan nomer 1 google,Cara agar blog menjadi nomer 1 di google,Cara agar blog menjadi nomer satu SEO,Cara agar blog menjadi nomer 1 di SEO google,Cara mudah menjadi Teratas di google,Cara agar blog kita terkenal,Cara cepat agar blog nomer 1 di google,Cara cepat agar blog nomer 1 di google Search engine,cara agar blog tampil nomor 1 di search engine google,Cara agar blog di lihat banyak orang,Cara menjadi nomer 1 google,Cara mudah dan gampang menjadi nomer 1 google,Cara membuat website atau blog di peringkat pertama,Cara agar postingan blog Selalu muncul diurutan atas pada google,Cara agar menjadi nomer 1 di google,ara trik dan tips agar postingan bertahan lama di seacrh engine google,Tips postingan urutan pertama google.

No comments:

Post a Comment