MERAUP JUTAAN RUPIAH HARNYA DENGAN FACEBOOK

Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ? 1. Pengangguran 2. Selalu Kekurangan / Miskin 3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal 4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim 5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana 6. Kebanyakan Hutang Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali, 3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ? BUKA & KLIK DISINI

Monday 24 June 2013

Probux PTC - Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Internet

Assalamualaikum wr wb
Probux PTC - Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Internet

Senang rasanya bisa terus berbagi dengan kalian, kali ini saya akan share bagaimana cara mudah menghasilkan dollar dari internet yakni melalui Probux PTC. Sama seperti PTC lainnya. Terus gimana mas admin, kayak apa sih Probux itu?
Probux adalah program PTC dimana kamu dibayar hanya dengan melihat iklan dalam jangka waktu tertentu. PTC ini termasuk PTC baru, launching sekitar bulan agustus 2012. Membayarkah PTC ini? Ya, sampai detik saya mempostingkan artikel ini probux masih membayar. Bukti pembayarannya bisa kamu kunjungi forum probux. PTC Investigations, www.ptc-investigation.com dengan alasan tertentu tidak merekomendasikan PTC untuk kamu ikuti dan berinvestasi website ini. Jadi, kamu patut berhati-hati bila kamu ingin serius berinvestasi di probux karena terbilang masih sangat baru dan sudah ada warning dari www.ptc-investigation.com, tapi tidak masalah bila kamu ingin mencoba PTC yang satu ini karena masih membayar.

"Mirip neobux" sangat mirip neobux. Begitu kira-kira gambaran PTC yang satu ini. Hampir semua fitur-fitur yang ditawarkan sama dengan yang ditawarkan neobux. Bagi kamu yang sudah tahu  dengan neobux mungkin akan mengatakan hal yang sama seperti apa yang saya katakan. Perbedaannya mungkin ada pada fixed advertisementnya yang bernilai $0.01 per klik. Artinya, kamu akan lebih cepat cashout dibandingkan neobux.

Ada beberapa info yang saya rangkum untuk temen-temen yang pengen join, dari Probux.langsung saja lihat di tabel di bawah ini.
Klik disini untuk join
Rincian Komisi PTC Probux

Per Klick Referral Langsung KlickReferral Sewa KlickIklan Pasti Per Hari PO MinimalWaktu Tunggu POAlat Pembayaran

$0.001 to $0.010$0.0005 to $0.0050$0.0050 to $0.01004 Ads$5.00 Instant Paypal Payza

$0.001 to $0.020$0.0050 to $0.0100$0.0100 to $0.02008 up to 10 Ads$5.00Instant

Membayar. Online sejak August 2012

StandardGoldenUltimate

Free$70$780
biaya untuk upgrade ke premium member

Yak mungkin cukup sampai disitu karena semua sudah saya jelaskan dan hingga saat ini pendapatan saya semakin cepat terkumpul, meski tanpa referal tapi nantinya bisa menyewa referal dengan biaya bervariasi. Jika sobat ingin ikut program ini, sudilah untuk join melalui link referal saya sebagai imbalan untuk sekedar pembawa informasi ini yakni melalui link berikut - KLIK DISINI. Terima kasih sudah mau menjadi referal saya :)

Oke mungkin cukup sekian dari saya tentang Probux PTC - Cara Mudah Menghasilkan Dollar dari Internet yang sudah terbukti ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar ya! Kurang lebihnya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

No comments:

Post a Comment